Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ads

Cegah gesrot pada suspensi corolla great blakang

Cegah gesrot pada suspensi corolla great blakang

Toyota corolla great merupakan salahsatu jenis sedan dengan tampilan yang tidak kalah bagus jika dibandingkan dengan jenis sedan keluaran terbaru.

Memiliki mesin yang handal
Serta irit  BBM
Perawatan yang mudah
Sparepart mudah didapat serta harga yang tergolong murah.

Namun ada sedikit kelemahan sang sering dikeluhkan dari para pemilik mobil tersebut yaitu dari bagian suspensi yang belakang yang memang terlalu lentur sehingga  terlihat rendah antara jarak fender dengan ban, bahkan berdampak gesrot  saat diisi 3 orang pemumpang dibagian kursi belakang nya.

Poin penting dalam artikel ini yaitu dengan cara mengatasi supaya suspensi bagian belakang tidak gesrot.

Ada dua pilihan bagi anda dalam mengatasi suspensi bagian belkang pada mobil toyota corola great.

1) cara yang pertama dengan biaya yang tebilang murah yaitu dengan menambahkan 1 bantalan atau ganjalan per dengan ketebalan 2 atau 3CM . Pungsi menambahkan ganjalan pada bagian per tersebut yaitu supaya suspensi bagian belakang nya 3CM lebih tinggi dari sebelumnya.

2)cara Yang kedua yang tentunya sangat di rekomendasikan yaitu dengan mengganti bagian per nya: Dengan mengganti bagian per keong dengan per yang sedikit lebih keras serta lebih tinggi dari sebelumnya.  Sebenarnya banyak jenis per dari mobil lain yang bisa digunakan pada suspensi corolla grit yang bagian belakang.atau Anda bisa membeli jenis per aftermarket di toko terdekat di kota anda jika ingin mengganti nya dengan per Yang baru, atau supaya biaya yang dikeluarkan tidak terlalu banyak anda bisa menggunakan per second Atau per copotan dari mobil lain yang bisa digunakan serta aman saat dikendarai walaupun membawa muata 3 orang di kursi belakang nya.

Untuk jenis per yang bisa digunakan sebagai pengganti per keong aslinya  belum kami ketahui. Namun dari info para sahabat comunity toyota corolla grit banyak yang menggunakan per keong original milik Hyundai accent belakang. Mungkin bisa digunakan karna bentuk serta ulirnya sama seperti per ori dari mobil corolla grit namun yang membedakannya yaitu: Per  keong original dari hyundai accent sedikit lebih tinggi, serta batang per yang sedikit lebih besar dari per asli milik corolla great.

Dari kedua cara teraebut tentunya tergantuk pada diri anda sendiri sesuai dengan bajet yang anda milkki.  Sebab dengan membeli per keong yang baru berkisar 800/ pcs. Namun jika anda hanya ingin melakukan nya dengan cara menggajal bagian per nya beekisar 175000/ PCs + jasa pasang nya.

Mungkkn hanya itu saja sedikit info dari kami dalam mencaRi solusi utuk atasi gesrot pada suspension corolla great yang bagian nelakang. Semoga Bermanfaat buat anda

Post a Comment for "Cegah gesrot pada suspensi corolla great blakang"