tips cara memasang karet bantalan(ganjalan)per keong buat avanza bagian belakang


Dalam waktu yang renggang ini admin akan mengisi kekosongan waktu untuk berbagi tips tentang mengganjalper keong avanza yang bagian belakang dengan menggunakan bantalan per,

Sebenarnya dengan menambahkan bantalan per buat avanza yang bagian belakang itu pungsinya supaya terlihat lebih tinggi atau supaya mobil tersebut mampu menahan berat beban muatan yang melebihi kapasitas standarnya supaya tidak gesrot atau kandas antara ban dengan spakboard, namun menurut saya dengan cara menambahkan bantalan per ini pungsinya tidak terlalu banyak dan hanya membuat body mobil tersebut terlihat lebih tinggi 2 hingga 3 cm saja dan berbeda banyak jika dibandingkan dengan mengganti bagian per tersebut dengan ulir yang lebih tinggi per yang mempunyai ulir atau diameter per yang lebih tinggi dari standarnya, namun hal itu memang memerlukan biaya yang tidak sedikit dan mungkin tidak kurang dari Rp 500.000 , nasupaya biar lbih irit biaya ga ada salahnya jika kita mencCoba. Nya dengan menambahkan 1 karet bantalan per nya saja,



Dengan cara menambahkan ganjalan per tersebut mungkin ketinggiannya bisa ertambah 2 hingga 3 cm saja , dan untuk mengganjal per avanza bagian belakang ini hanya dianjurkan menggunakan 1 karet bantalan per saja dan jangan berlebihan apalagi sampai menambahkan 2 karet bantalan per pada per tersebut karna hal itu akan berpengaruh kurang nyaman pada mobil tersebut disaat mengendarainya bahkan bisa berdampak limbung , karna bahan yang digunakan buat mengganjal per tersut terbuat dari karet ' sedangkan jika 2 karet bantalan per dipasang pada 1 per tentunya terlihat menumpuk dan karet tersebut bisa goyang disaat mobil dijalankan apalagi disaat mobil tersebut membawa muatan yang melebihi kapasitas setandar nya,

Intinya kesimpulan diatas tadi yaitu agar membuat tinggi body mobil avanza terlihat lebih tinggi dan mampu menahan beban muatan yang berlebihan pada umumnya yaitu dengan menabahkan 1 karet bantalan per saja , untuk segi keamanan dan kenyamanan kita tidak boleh menggunakan karet bantalan per yang berlebihan, karna dengan cara menabahkan karet ganjalan sangat dianjurkan menggunakan 1 karet bantalan saja yang tinggi karet tersebut harus 2 atau 3cm meter. , jika berlEbihan tentu sangat beresiko kepadada kenyamanan bahkan demi menjaga per tersebut agar tidak melejit atau keluar dari mangkok per tersebut

Baca juga:
benyebab monil narik kesatu sisi saat rem diinjak di kecepatan tinggi
cara ampuh agar grann max kuat bawa muatan
penyebab per daun patah
cara mengembalikan kenyamanan suspensi daihatsu hijet

Postingan terkait: